Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 19

Soal Warga yang Tewas di Balam, Humas KAI Sebut Masinis Sudah Membunyikan S35 Dengan Keras

 



Terkait ada seorang warga yang tewas akibat menemper kereta api (ka) sempat bikin heboh pada Rabu, 19 Oktober 2022, sekitar jam 07.50 wib tepatnya di Desa Surabaya, Kec. Kedaton, Bandar Lampung.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, warga setempat dan melintas pun sempat geger karna ada seorang pria yang ditemukan tewas akibat menemper ka.


Kondisi jenazah pria itu sudah dalam kondisi terbelah 2 (dua) bagian, antara bagian badanya.


Mengenai kronologis kejadian di lokasi, Humas KAI Divre IV Jaka Jakarsih mengatakan bahwa KA BBR 3001A berjalan langsung arah dari Stasiun Labuhan Ratu pukul 07.45 wib menuju Stasiun Tanjungkarang.


"Masinis membunyikan s35 (klakson kereta) dengan keras, terlihat seorang laki-laki berpakaian kaos warna hitam memakai sepatu cat bewarna biru putih sedang berjalan di pinggir jalur KA KM 14+6/7 antara  Stasiun Labuhan Ratu - Stasiun Tanjungkarang," kata Jaka.


Lanjutnya, kereta sudah memberi sinyal seperti klakson, tapi korban menemper bagian kanan depan Loko KA 3001 dan terseret sekitar 50 M, sehingga korban mengalami putus terbelah 2 bagian badan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 


"Korban di Evakuasi anggota Polsek Kedaton dan Polsuska untuk olah TKP dari Inafis selanjutnya jenazah dibawa ke RS Abdoel Moeloek Bandarlampung," ujar Jaka. (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments