Breaking News

Scooter Timur Bersatu Audiensi ke Pemprov, Wagub Nunik: Saya Apresiasi & Dukung Kegiatan Pemuda

 



Ketua Scooter Timur bersatu Budiono beserta jajaran dan keterwakilan club-club yang bernaung di STB audiensi dengan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dalam rangka pamit bersama-sama sukseskan Acara  Scooter Timur Bersatu di desa sadar sriwijaya kabupaten sribowono kabupaten Lampung Timur.


Dalam kesempatan itu, chusnunia chalim dukung kegiatan positif pemuda Vespa yang tergabung di Scooter Timur Bersatu dalam kegiatan yang positif.


"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pemuda yang melakukan aksi-aksi sosial," ujar mba nunik, 24 Oktober 2022.


Nunik juga segera instruksikan ke kabupaten lampung timur untuk mem backup kegiatan pemuda Vespa.


"Segera akan saya arahkan pemprov dan pemkab lampung timur untuk mensupport kegiatan tersebut," ucapnya.


Sementara, ketua Scooter timur bersatu budiono menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya audiensi mereka.


"Terimakasih sebelumnya ibu wagub sudah memberikan kami kesempatan dalam bersilaturahim dengan pemprov lampung ini bagian penghormatan bagi kami bisa berkoordinasi aktif dengan pemerintah," ujarnya.


Budiono, bentuk acara kami didalam Scooter Timur Bersatu "Santunan anak yatim piatu, Pengobatan gratis, Donor darah, Santunan lansia tidak mampu, Kontes vespa, dll." Kami berharap pemprov lampung dapat mendampingi dan membantu Scooter timur bersatu dalam mensukseskan acara tersebut.


"Niatan kami hari ini bertemu Mbak Nunik yaitu, kami mengharap kerjasama dari pemprov untuk dapat mendampingi acara kami," harapnya.


Dewan pelindung Scooter Timur Bersatu Ahmad Hadi Baladi Ummah, S.H. (Pupung) menginformasikan, adapun waktu kegiatan yang akan kami laksanakan yaitu pada tanggal 29 oktober 2022. 


"Terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung," ujar dia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung