Breaking News

Puteri Indonesia yang Mewakili Daerah Lampung, Veranita Sebut Wajib Bisa Berbahasa Lampung

 



Saat press conference pemilihan Puteri Indonesia 2023 Lampung yang digelar di El's Coffee Roastery pada Sabtu, (8/10), sore, Veranita Wang, Penggerak Regional Director Putri Indonesia Lampung 2023 menyebut bahwa jika ada yang ingin mendaftar jadi Puteri Indonesia mewakili daerah Lampung, bisa Bahasa Lampung.


"Wajib bisa berbahasa Lampung," kata ia.


Vera cerita dulu berawal menjadi juri sejak tahun 2019, sekarang ingin berkontribusi menjadi salah satu promosi dan kelestarian Lampung dengan menjadi Penggerak Regional Director Putri Indonesia Lampung 2023.


Lanjut Vera Puteri Indonesia dari Lampung ini, diharapkan kedepan dapat promosikan pariwisata dan kopi asal Lampung.


"Pariwisatanya yang luar biasa, dan kopi yang merupakan hasil bumi dari Lampung, jadi intinya kita dari Lampung mempunyai bahan yang ada di Lampung untuk dipromosikan," kata Vera.


Sambungnya, "Terkait konsepnya mengedepankan kualitas putri dan memberikan kegiatan kunjungan kepada para finalis,".


Dia berharap kedepannya puteri yang mewakili dari Lampung ini, bisa membanggakan Lampung, yang mempunyai wawasan dan keilmuan tentang Lampung dan berbagai hal.


"Harapannya yang mewakili dari Provinsi Lampung memang asli dari Lampung, lahir di Lampung, besar di Lampung dan pastinya tetap memiliki wawasan nasional yg luas," harap dia.


Dia pun menegaskan bahwa pada ajang Puteri Indonesia ini, tak ada namanya titipan.


"Tidak ada, tahun ini melihat dari kemampuan yang dimiliki," tegas Vera.


Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Pak Pandra Kabid Humas Polda Lampung, Pak Ike edwin tokoh & budayawan Lampung, Elky Owner Els coffe, Giri Akbar, Ketua Hipmi Lampung. (Vn/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung