Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 10

Pulang Sekolah, Anak Sekolah di Pesawaran Menantang Maut Naik ke Mobil Angkutan Dengan Gandul

 



Sejumlah anak sekolah bergandul di mobil angkutan yang melintasi di daerah Pesawaran pada Senin, (10/10/22), siang, terlihat cukup memprihatinkan.


Pasalnya anak anak sekolah itu, hanya bermodalkan pegangan di tiang-tiang besi mobil dan hanya berpegang kuat disegala medan mobil itu berjalan.


Jamal salah seorang warga yang melintas di Pesawaran mengaku merasa prihatin melihat pelajar di mobil angkutan yang bergandul-gandul, yang dikhawatirkan jika mereka ada yang terjatuh.


"Binggung ya, tapi khawatir juga, karena kasian jika mereka dapat terjatuh di posisi lagi bergandul-gandul di mobil," kata dia.


Namun saja dilain sisi, kata jamal kemungkinan penyebab mereka bergandul, karena mobil angkut yang minim dan jika lewat punn harus menunggu lama, mungkin itu menjadi salah satu penyebab kenapa mereka harus bergandul.


"Mungkin karena minim angkutan ya di lokasi, sehingga anak anak sekolah tersebut, mau gak mau, harus bergandul, karena malass menunggu lama mobil yang lain atau mungkin juga, karena ingin bersama teman-temannya," ujar jamal.


Perlu diketahui, akses jalan di daerah Pesawaran dari Pantai Mutun hingga ke arah Padang Cermin, angkutan yang masih ramaj dipergunakan oleh warga adalah mobil pick up, dan jika menunggu mobil angkutan ya, emang lama, dan juga karena mobil angkutan yang terbatas. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments