Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 5

Pemprov Lampung dan Apindo Bakal Gelar Lampung Fair, 29 Oktober s.d 13 November 2022

 



Yuhu, sebentar lagi Lampung Fair bakal segera digelar loh yai, yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober sampai 13 November 2022, bertempat di Pusat Kebudayaan dan Olahraga (PKOR) Way Halim, Kota Bandar Lampung.


Guna mendorong percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah menunjuk Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPPApindo) Lampung sebagai penanggungjawab pelaksana Lampung Fair 2022.


Di tahun 2022 ini, Lampung Fair mengambil tema “Lampung as The Gateaway to The Sumatra Business World”. 


Ketua DPP Apindo Lampung, Ary Meizari Alfian, sebut Pemprov dan Apindo terus berkolaborasi untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi pasca covid 19. 


"Lampung Fair sebagai bagian dari ajang promosi berbagai potensi ekonomi di Lampung. Alhamdulillah Pemprov terus menjalani kerjasama dengan dunia usaha dalam pemulihan ekonomi pasca covid 19. Salah satunya bersama Apindo akan menyelenggarakan Lampung Fair, dan Apindo akan berusaha menghadirkan Lampung Fair yang benar-benar bisa membawa manfaat dalam upaya mempercepatan pemuliha ekonomi," ujar mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Lampung ini.


Menurut Ary, saat ini persiapan Lampung Fair sudah dilakukan dan pihaknya meminta doa serta dukungan seluruh masyarakat di Lampung agar agenda ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. "Ini hajat kita bersama seluruh masyarakat Lampung, agar pemulihan ekonomi Lampung lebih cepat dengan bergairahnya aktivitas ekonomi disemua lapisan," ujar dia. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments