Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 12

Panitia: Raden Intan Festival di UIN, Terbuka Untuk Umum Mulai Tanggal 10 s.d 14 Oktober 2022

 



Raden Intan Festival yang digelar di kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) yang dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 14 Oktober 2022, terbuka untuk masyarakat umum, hal itu disampaikan oleh Panitia Dr. Tin Amalia Fitri, M.Si.


"Pelaksanaan acara ini berjalan selama 5 hari, dari 10-14oktober," kata Dr Tin, pada Selasa, (11/10).


Lanjutnya, dalam acara ini, ada berbagai UMKM yang ikut serta meramaikan, sehingga membuat mahasiswa dan masyarakat, tak perlu jauh-jauh berbelanja untuk keperluan pribadinya, sehingga masih berada di halaman acara.


"Tersedia kurang lebih 40 UMKM yang ada dalam acara bazar festival raden inten ini (40 outdoor dan 10 indoor)," tutur dia.


Mengenai kegiatan acara, kata ia, ada berbagai tema yang digelar, mulai Preneurship competition di hari pertama, Festival Kopi di hari kedua, dan Festival Bahasa di hari ketiga. "Selanjutnya ad Pemilihan Duta Raden Intan di hari keempat dan di hari kelima ada Talkshow Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN)," papar Dr Tin, yang saat ini menjabat sebagai Kepala UPT Pengembangan Kewirausahaan dan Karir Kampus UIN RIL. (Vn).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments