Breaking News

Lahirnya Arumi Gayatri Elshanum Putri Lengkapi Kebahagian Jamal dan Erista

 



Usai bersepakat hidup bersama dalam ikatan pernikahan yang akad dan resepsinya dihelat di Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, 15 Maret 2021.


Saat ini, rona kebahagiaan terbaru turut melingkupi pasangan suami istri (pasutri) muda Jamal dan Erista, alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Bandarlampung, mengenal satu sama lain sejak 2015 silam, berpacaran sejak 2019, sama-sama cocok mantap langgengkan ke jenjang pernikahan.


Tak ingin menunda untuk punya momongan, doa siang malam keduanya pun mustajab. Genap 561 hari menikah, pasutri warga Perum Bumi Puspa Kencana, RT 007 LK I, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung ini pun dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 27 September 2022 lalu di Rumah Sakit Puri Betik Hati Bandar Lampung.


Arumi Gayatri Elshanum Putri, namanya. Yang diproklamirkan kepada kerabat dan kolega dekat oleh kedua orangtuanya dalam takzim prosesi tasyakuran tasmiyah dan walimatul qiqah, di kediaman pribadi Jamal dan Erista, pada Sabtu (8/10/2022) pagi.


Ketua Takmir Masjid Al Iman di kompleks perumahan mereka tinggal, Dr Triono yang juga Rektor Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) didapuk untuk memimpin prosesi pemotongan rambut dan pemberian nama bayi perempuan Jamal dan Erista.


Hadir membersamai kebahagiaan Jamal dan istri beserta keluarga, tetangga dan segenap tetamu undangan kolega Jamal yang juga staf pengendali wilayah Harian Tribun Lampung tersebut.


Selain bekerja di jaringan raksasa media itu, Jamal juga merupakan Koordinator Bidang Hubungan Kemasyarakatan (Humas) dan Media Massa DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung era 2022-2025 yang akan turut dilantik mendampingi Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah pada 13 Oktober 2022 mendatang.


Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah yang juga Ketua Bidang Infrastruktur DPP Apindo Lampung, hadir mendoakan putri Jamal-Erista kelak jadi anak salihah dan berbakti kepada keluarga, bangsa, negara, dan agama. Mendampingi, pengurus KNPI Eka Setiawan yang juga wartawan Lampung Post cum host MetroTV Lampung, dan juga Bendahara KNPI Lampung Fajar Riatama.


Hadir pula Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan yang juga Sekretaris DPP Apindo Lampung, Rektor IIB Darmajaya juga Ketua APTISI Lampung Dr Firmansyah YA, pengurus Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah DPP Apindo Lampung Oktiyas Apriza yang juga Wakil Ketua DPC KNPI Kabupaten Pesawaran, dan alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan Ormas/OKP, LSM, dan aleg DPRD.


Di sekitar kediaman Jamal, bunga papan ucapan selamat turut berjejer, antara lain dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Kadiskominfotik Lampung cum Sekum PW KAHMI Lampung Ganjar Jationo, Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan, Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggamus Dr HM Aris Rayusman.


Adapula dari Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah, Bendahara DPD KNPI Lampung Fajar Riatama, Formatur Ketum HMI Bandarlampung Mauldan Agusta Rifanda, Sekretaris Pengprov E-Sport Indonesia (ESI) Lampung Irwansyah Agung yang juga Sekretaris BMI Lampung, Pinum Barometer.id Anton Kurniawan, Kantor Hukum Wahyu Widiatmiko and Partners, Media Lampung Monitor, politisi Gerindra cum Ketua DPW APSI Lampung Hermawan, pengusaha/Ketua HDCI Bandarlampung Doddy Anugerah, pengusaha alkes M Ajie Munawwar, pengusaha sanggar bunga Ismuliadi Zakaria, advokat/politisi PAN Darussalam, Ketua DPP Apindo Lampung Ary Meizari Alfian, Dirut Infratekno Sarana Jaya Suyono Lee juga Wakil Ketua V DPP Apindo Lampung, founder/CEO RM Minang Indah dan RM Embun Pagi Raya Junaedi, dan PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang.


Imbuhan info, selain staf Tribun Lampung dan Koorbid Humas dan Media Massa DPD KNPI Lampung, Jamal yang aktif berjejaring di sejumlah organisasi profesi pers seperti IWO, JMSI, Kowappi, serta dikenal dengan gaya khas bertopi pet ini juga sosok aktivis.


Dia merupakan Ketua Divisi Humas Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Lampung, lalu Koordinator Bidang Media, Informasi dan Teknologi DPW Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung pimpinan Ratri Mizni Melurinda dan ketua dewan pembina Prof Dr Damrah Khair per 30 Agustus 2018, Humas DPW Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (GNP TIPIKOR) Lampung pimpinan eks dua periode Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr Abdurrachman Sarbini Natamenggala, dan pengurus Bidang Media dan Publikasi DPP Apindo Lampung pimpinan Ary Meizari Alfian. (Jml/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung