Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Oktober 13

Gubernur Arinal dan Ketua DPP KNPI Haris Tampil Elegan, Dengan Memakai Peci Khas KNPI Lampung

 



Saat hadiri pelantikan DPD KNPI Lampung yang digelar di Swiss Bell Hotel pada Kamis, (13/10), pagi, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama terlihat tampil elegan.


Terlihat Gubernur Arinal memakai kemeja putih sementara itu Ketua Haris memakai kemeja biru tua, penampilan keduanya sederhana.


Kemudian, terlihat keduanya saat pelantikan DPD KNPI Lampung, mengenakan selendang khas dari Lampung yakni selendang tapis.


Lalu, untuk peci yang dikenakan oleh orang nomor 1 di Lampung itu, dan orang nomor 1 di KNPI, terlihat keduanya tampil elegan dengan memakai peci ornamen khas Lampung, yang mana peci tersebut adalah peci berciri khas KNPI Lampung.


Tamu undangan selalu menyoroti penampilan kedua tokoh tersebut di acara pelantikan, karena kedua tokoh tersebut, merupakan tokoh yang penting di dalam acara DPD KNPI Lampung, yang mana Ketua KNPI Haris dalam kesempatan ini melantik DPD KNPI Lampung dan sementara, Gubernur Arinal akan membuka secara langsung Rapat Kerja Daerah (rakerda) DPD KNPI Lampung.


"Walau berpenampilan sederhana tapi tetap terlihat elegan ya kedua tokoh tersebut, apalagi memakai peci khas KNPI Lampung, tampil lebih beribawa dan elegan," tutur Romi, salah satu pemuda yang hadir di acara pelantikan DPD KNPI Lampung. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments