Breaking News

FESTIVAL PESANTREN ke-7 Se- LAMPUNG Sukses Digelar oleh Ma'had Al Jamiah UIN Lampung

 



FESTIVAL PESANTREN ke-7 SE-LAMPUNG yang digelar Ma'had Al Jamiah Universitas Islam Negeri Raden intan Lampung, Kamis, (20/10) sukses digelar, yang resmi ditutup oleh kepala Kemenag Provinsi Lampung.


Acara ini berlangsung selama 2 hari, yang dimulai pada hari Rabu, 19 April 2022 s.d 20 April 2022 dengan mengusung tema "Peran santri membangun moral generasi muda di era digital"


Mudir Ma'had Al jamiah UIN RIL"Ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas segala kekurangan, apabila terdapat sesuatu yang kurang berkenan dihati. "Semoga acara ini menjadi salah satu ajang pertemuan seluruh pesantren yang ada di provinsi Lampung," kata dia.


Sementara itu, Kepala Kemenag provinsi Lampung H.Puji Raharjo mengapresiasi berjalannya acara festival pesantren UIN RIL. 


Ia harap festival Pesantren bukan hanya sekedar setingkat provinsi Lampung melainkan kedepannya bisa digelar di tingkat nasional.


"Selamat kepada para penyelenggara kepada seluruh panitia Ma'had Al jamiah," kata dia.


Sambungnya, "Bukan yang juara yang akan memenangkan pertandingan dalam hidup melainkan pemenang sejati adalah yang bisa menyesuaikan diri di kedepannya". (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung