Breaking News

Entah Salah Apa, Eh Mobil Warga Tiba-tiba Ditimpuk Saat Melintas di Teluk, Korban: Lampu Pecah Yai

 



Entah salah apa, eh tiba-tiba saja mobil warga yang melintas di Jl Dr Setia Budi, Teluk Kota Bandar Lampung ditimpuk oleh oknum yang tak dikenal, membuat lampu rem mobil tersebut pecah.


Menurut keterangan Iqbal, korban yang mobilnya ditimpuk, kejadian pada Jumat, (30/9), malam, saat melintas di Jl Dr Setia Budi, Tiba-tiba ada yang nimpuk. "Padahal, kondisi mobil berjalan pelan ya, tiba tiba ada yang nimpuk, jadi membuat lampu rem belakang pecah," kata Iqbal, Senin, (3/10).


Dia berpesan kepada pengendara mobil ataupun motor, untuk dapat lebih berhati-hati, jika melintas di waktu malam hari, karena tak tau apa yang terjadi di jalanan.


"Diharapkan pengendara mobil atau motor yang melewati jalan Dr setia budi negeri, berhati hati lewat dijalan itu," pesan dia.


Sebelum kejadian, kata korban, dirinya sempat mendengar ada suara yang nimpuk atau lempar botol minuman.


"Mobil saya dilempar segelas minuman di kaca depan dan kemudian dilempar botol kaca yang mengakibatkan lampu rem belakang saya pecah," ujar dia.


Mengenai apa motifnya, dirinya punnn tidak mengetahui secara jelasnya, karena tiba-tiba lewat sudah ditimpuk.


"Penyebab nya belum diketahui motif pelemparan itu. Pelaku pelemparan sekitar 5-6 orang," tutur dia. 


Sambungnya, "Atas kejadian ini, sudah melaporkan ke pihak kepolisian, dan semoga pelaku bisa segera yaa ditangkap,".(Pu).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung