Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 17

Dwiki dan Nico Nahkodai GMKI Cabang Bandar Lampung

 



Rangkaian Kegiatan diawali dengan KSL (Konferensi Studi Lokal) di Aula GKU Kampus ITERA dengan Tema "Strategi Kolaboratif untuk membangun SDM Unggul di era Industri 5.0".


Kemudian di lanjutkan dengan Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke-XIX GMKI Cabang Bandar Lampung dilaksanakan di Centrum Sinode Gereja GKSBS, Kota Metro.


Dwiki Simbolon dan Nico Savero, terpilih sebagai Ketua Cabang dan Sekretaris Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Bandar Lampung Periode 2022-2024  pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XIX GMKI Cabang Bandar Lampung, Minggu (16/10/2022).


Usai terpilih, Dwiki Simbolon berkomitmen mendorong kader-kader untuk aktif dalam pelayanan di tiga medan layan GMKI (Gereja, Perguruan Tinggi, Masyarakat).


“Jabatan sebagai Ketua hanya simbolisasi, yang terpenting adalah kebersamaan, komitmen dan konsisten untuk mengembangkan GMKI Bandar Lampung. apalagi kita dihadapkan dengan dunia digital yang menuntut kita untuk terus bertranspormasi” tegas Dwiki.


Sekretaris terpilih Nico Savero, juga menyampaikan bahwa yang menjadi fokus ke depannya ialah mempersiapkan pemimpin muda yang membawa nilai dan karakter Kristiani ditengah-tengah masyarakat Kota Bandar Lampung.


Jeremia Simanullang selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa Konfercab merupakan forum intelektual tertinggi di tingkat cabang GMKI yang meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelumnya, demisioner pengurus dan merumuskan organisasi yang nantinya akan menjadi dasar dan arah gerakan pengurus terpilih.


“Tidak hanya itu, Konfercab sendiri sebagai momentum mempererat tali persaudaraan serta menuangkan ide dan gagasan antar kader”tambah Jeremia.


Konfercab yang berlangsung selama tiga hari ini dikawal penuh oleh Pengurus Pusat GMKI yang diwakili oleh Martin Mumbunan (Kabid Penelitian dan Pengembangan PP GMKI), dan; Ranto Pasaribu (Kordinator Wilayah Sumbagsel PP GMKI) serta para senior GMKI Cabang Bandar Lampung. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments