Breaking News

DPD RI Bustami Zainudin Siap Dukung Kegiatan Pendidikan Pelajar Lampung Expo 2022

 



Menuju kegiatan "Pelajar Lampung Expo" yang akan diadakan di GSG Universitas Lampung (Unila) pada hari Sabtu, 12 November 2022 nanti, Pengurus Gebyar Pelajar Lampung (GPL) & Paguyuban beasiswa KSE UNILA yang  bersilaturahmi dengan Wakil Ketua Komite II DPD-RI, Dr. Bustami Zainudin, S.Pd, MH  (18/10/2022).


Pelajar Lampung Expo merupakan sebuah kegiatan pendidikan untuk para pelajar tingkat  SMA/SMK/MA Se Provinsi Lampung,  Melalui kegiatan ini para pelajar dapat menggali informasi lebih terkait informasi Perguruan Tinggi (PT) karena dalam kegiatan ini akan melibatkan beberapa kampus untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan ini, para pelajar juga akan mendapatkan informasi mengenai beasiswa di Perguruan Tinggi karena di kegiatan ini akan menghadirkan beberapa instansi penerima beasiswa sebagai narasumber dikegiatan Pelajar Lampung Expo.


Dalam kegiatan ini juga akan menghadirkan tokoh inspiratif yang dapat memberikan motivasi bagi pelajar dalam meraih cita-citanya.


Salah satu Founder Gebyar Pelajar Lampung, Ramadhani Lil Al-Amin menyampaikan bahwa, kunjungan di kediaman Dr. Bustami Zainudin ialah untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus meminta untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Pelajar Lampung Expo


"Harapannya, Bapak Dr. Bustami Zainudin dapat bersinergi dan mendukung program ini serta dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada adik-adik pelajar untuk terus menimba ilmu hingga ke jenjang Perguruan Tinggi," Tutur Rama sapaan akrabnya.


Kunjungan Pengurus Gebyar Pelajar Lampung di kediaman Dr. Bustami Zainudin disambut baik dan telah mendapatkan dukungan darinya. 

.

"Kegiatan seperti ini sangat positif dan perlu kita dukung, program ini juga harapannya bisa menjadi salah satu sarana informasi edukasi bagi pelajar di provinsi Lampung" Tutur Wakil Ketua Komite II DPD-RI. (Tm/Rm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung