Breaking News

Catat Yai.! 29 Oktober Pembukaan Lampung Fair 2022, Kuyy Merapat!

 



Lampung Fair 2022 akan segera digelar loh, yang mana berlokasi di Kawasan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung pada hari Sabtu malam, 29 Oktober 2022.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, sudah ada banyak stan stan dagangan sudah berjejer di kawasan Lampung Fair, bahkan stand dinas pun sudah satu per satu berbenah mempersiapkan.


Nantinya di rangkaian Lampung Fair 2022 ini, akan ada beberapa tamu istimewa yang hadir, mulai dari artis lokal maupun nasional.


Kemudian, ada berbagai stand - stand UMKM yang mana warga masyarakat dibuat betah, karna ada berbagai kuliner yang enak, unik dan harga terjangkau lohh.


Mengenai soal tiket masuk acara Lampung Fair, Mico Periyandho selaku Divisi Komunikasi Publik Apindo untuk Lampung Fair mengatakan bahwa, pembelian tiket bisa melalui 3 (tiga) cara.


"Tiket bisa dipesan secara online atau e-ticketing melalui aplikasi digital di iOS dan PlayStore Android bernama BBO, bisa juga melalui loket dan bisa membeli secara langsung di ticket box," Kata Bung Mico kepada infokyai, Kamis 27 Oktober 2022. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung