Breaking News

Bank Sampah Golden Polkestanka Ikut Serta Jambore Nasional Bank Sampah Se - Indonesia Tahun 2022

 



Mantap.! Bank Sampah Golden Polkestanka ikut serta dalam pelaksanaan Jambore Nasional Bank Sampah se-Indonesia tahun 2022.


Kegiatan yang diselenggarakan langsung secara terpusat di Universitas Budi Luhur, Jakarta ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 14 – 17 September 2022. Dengan mengusung tema "Wujudkan Bumi sebagai Rumah Bersama" acara ini berjalan dengan sukses dan meriah. 


Bank Sampah Golden Polkestanka serta Bank Sampah Tanah Air lainnya sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung dalam acara ini. Dengan satu tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang peduli akan sampah lingkungan dan juga mengurangi residu sampah yang dihasilkan ketika sudah sampai di TPA. Bank Sampah Golden Polkestanka bersinergi bersama.


"Banyak sekali impact yang kami dapatkan setelah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dalam acara Jambore Nasional Bank Sampah. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini kami bisa menginspirasi masyarakat sekitar agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar, mengurangi sampah yang dibuang langsung ke TPA pula. Khususnya di Provinsi Lampung. Aamiin." Tutur Virgoria selaku Founder Bank Sampah Golden Polkestanka 


Selain semarak mengikuti berbagai rangkaian kegiatan Jambore Nasional Bank Sampah, Bank Sampah Golden juga akan mengikuti kegiatan Bazzar di acara Lampung Fair pada tanggal 30 Oktober 2022 dan 09 November 2022.


Harapannya kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar dan meriah serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sampah yg dihasilkan. Dalam rangkaian Lampung Fair ini, Bank Sampah Golden juga mencanangkan promo menarik untuk sobat BSG. Dengan menukarkan 5 botol plastik bekas yang sudah bersih ke stand pameran  bisa mendapatkan merchandise hasil recycling ataupun gratis 1 tiket melukis botol kaca  (decoupage).


"Yuk, hadir dan meriahkan acara Lampung Fair dengan mendatangi booth bazzar Bank Sampah Golden Polkestanka pada tanggal 30 Oktober 2022 dan 09 November 2022." Tambah virgo. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung