Breaking News

Anniversary 2 Tahun Klinik dr Dian, Kenalkan Nuansa Klinik Terbaru di Lantai 3, Private Treatment Room

 



Anniversary 2 tahun klinik dr Dian kenalkan nuansa klinik yang baru di lantai 3 (tiga), dengan adanya private treatment room, harapkan dapat membuat konsumen lebih nyaman, hal itu disampaikan oleh dr Fransisca Dian selaku Owner.


"Di Anniversary ke 2 tahun klinik dr Dian ini, kita kenalkan ruangan baru ya, yang berada di lantai 3, yang mana lantai 3 ini bernuansa Private Treatment Room," kata dr Dian, sapaan akrabnya, Sabtu, 22 Oktober 2022.


Lanjut kata dr, Private Treatment Room merupakan Ruangan baru yang terdapat treatment, “Body Slimming Treatment”. Treatment ini, nuansanya private, dan cocok treatment bareng teman maupun keluarga.


"Karena ini nuansa private room, buat yang ingin treatment bareng bestie ataupun keluarga ya cocok banget, karena disini ruangannya terdapat Connecting room atau biasa dikenal dengan Connecting door," ujar dr Dian.


Perlu diketahui, klinik kecantikan dr Dian ini, yang berada di Jalan Diponegoro, No.39 Gulak galik, Teluk Betung Utara, di Bandar Lampung tepatnya dekat Kopi Lain Hati, ada berbagai promo lohh, dan untuk treatment punn terdapat banyak pilihannya. (Vn/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung