Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 23

Acara Maulid Nabi Campang Jaya Berjalan Sukses, GP Ansor: Acara Meriah dan Berlangsung Khidmat


Acara maulid nabi di Kampung Galih, Kelurahan Campang jaya kec Sukabumi Bandar Lampung, yang digelar pada Sabtu, (22/10) malam atau sekira pukul 19.30 WIB, berjalan dengan lancar.


Berdasarkan informasi yang di himpun, dalam acara ini dihadiri banyak jamaah, menampilkan 3 (tiga) qori terbaik Lampung dan mengundang penceramah K.H Purna irawan,M.Ag.


Dalam acara ini, juga banyak dihadiri oleh berbagai organisasi, yakni seperti dari NU, GP Ansor, banser, ,karang taruna, Pencak silat pagar nusa, karang taruna, balad ciomas, KNPI dan yang lainnya.


Acara ini, makin meriah karena ada doorprize, yang mana dalam acara ini, mengundang ada 40 kampung yang di undang dan 9 pondok pesantren (ponpes).


Dalam sambutannya Ketua PHBI Masjid Nurul Muttaqin Bapak Sanam harap kedepannya acara seperti ini (Maulid Nabi) semakin lebih baik dan baik lagi.


"Harap kedepan bisa lebih meriah lagi, dan yang terpenting agar masyarakat bisa mengenal lagi sejarah Nabi Muhammad SAW dan bisa mencontoh perilaku beliau yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," kata dia.


Terpisah dari itu, Ketua GP Ansor Sukabumi, Dede Muhammad Hidayat,S.Pd menyebut acara ini (Maulid Nabi) yang digelar di Kel Campang Jaya berjalan meriah, kondusif dan ramai dihadiri oleh jamaah dari berbagai kalangan.


"Acara Meriah dan Berlangsung Khidmat di Maulid Nabi ini," kata Dede. (Vn/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments