Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, September 7

Walaupun Kondisi Hujan, Maling Motor Tetap Beraksi, Terlihat Duo Maling Motor Memakai Jas Hujan

 



Lagi, lagi maling motor di kota Bandar Lampung tercyduk cctv yai, kali ini modusnya si maling terlihat unik, dengan tampilan memakai jas hujan, yang mana kondisi saat kejadian lagi hujan, sehingga dua orang memakai jas hujan, terlihat tidak mencurigakan oleh warga sekitar.


Kejadian pencurian motor, terjadi di Pulau Legundi, Sukabumi Kota Bandar Lampung pada tanggal 6 September 2022, siang / sekira pukul 14.45 wib.


M. Randy Pratama, SH selaku pemilik rumah sebut kejadian pencurian kendaraan bermotor terjadi di rumahnya, jam 14.45 wib. Pada saat itu, motor yang terparkir di halaman rumah di daerah Sukabumi hilang.


"Itu motor supir saya terparkir di halaman rumah, sedangkan supir saya pergi mengantar saya ke kantor. Pada saat kejadian, ada 2 orang dewasa penjaga rumah, namun karena hujan mengguyur, tidak ada orang yang menyadari adanya 2 org menggunakan jas hujan masuk ke halaman rumah yang mengambil 1 unit motor," kata Randy Pengacara Muda asal Lampung ini.


Lanjutnya, terlihat dalam rekaman CCTV, ada 2 (dua) orang terlihat di dalam CCTV, satu diantaranya melakukan eksekusi motor dan satunya lagi berjaga-jaga atau stand by diatas motor.


"Ada dua orang pelakunya yang memakai jas ujan, ini memang terlihat sudah diniatkan, karna kondisi hujan pun mereka tetap beraksi, jika melihat peluang," ujar dia.


Dia berharap pelaku dapat segera ditangkap, karena dengan adanya kejadian pencurian motor ini, jika tidak segera diungkap oleh polisi, maka akan meresahkan warga di Kota Bandar Lampung.


"Harapan segera terungkap ya," tutur dia.


Atas kejadian ini, satu unit Motor honda beat No Plat BE 2172 NAR warna magenta hitam tahun 2018 berhasil dibawa kabur si maling. (F/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments