Breaking News

Truk Muatan Bahan Kimia Diduga Alami Rem Blong di Bakauheni, Kasat Lantas: Satu Orang Tewas

 




Diduga alami blong rem, Selasa 6 September 2022, sekitar 19.15 WIB di Jalinsum Desa Bakauheni Kec. Bakauheni Kab. Lampung Selatan, sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas), dan satu orang tewas dalam laka lantas, hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Jonnifer.

"Akibat laka lantas, satu orang tewas atau meninggal dunia, sementara satu orang lainnya alami luka ringan," kata dia.

Lanjut ia, kendaraan yang terlibat Truck Khusus Tractor Head Hino warna Merah No.Pol B 9196 UEM dengan Truck Box Hino warna Putih Kombinasi No.Pol B 9589 FCG. 

"Berdasarkan hasil olah TKP dan bekas terjadinya laka lantas serta  keterangan saksi" menerangkan bahwa Kendaraan Truck Khusus Tractor Head merek Hino warna Merah No.Pol B 9196 UEM yang bermuatan Gas berjalan dari arah Pelabuhan BBJ menuju arah Pelabuhan Bakauheni hendak masuk ke Gerbang Tol Bakauheni, kemudian sesampainya di TKP Kendaraan Truck Khusus Tractor Head merek Hino warna Merah No.Pol B 9196 UEM mengalami hilang kendali lalu masuk kejalur Penyelamat," kata Kasat.

Sambung kata Kasat, "Setelah itu kendaraan tersebut tetap berjalan menabrak pembatas jalur penyelamat dan jatuh kebawah menabrak Tiang listrik yang berada disamping kiri Kantor Polisi KSKP Bakauheni dan mengenai bagian bemper depan Kendaraan Light Truck Box Hino warna Putih Kombinasi No.Pol B 9589 FCG yang saat berjalan keluar dari Mes ASDP demikian terjadinya Kecelakaan lalu lintas,".

Pengemudi Truck Khusus Tractor Head merek Hino warna Merah No.Pol B 9196 UEM, Samuel (31)  warga di Deli Serdang Sumatera Utara alami luka pendarahan di kepala, luka robek pada bagian tubuh dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Kab. Lampung Selatan dan meninggal dunia. Sementara Penumpang Ariyanto (31) warga di banyuasin sumsel alami luka ringan dan untuk pengendara truk No.Pol B 9589 FCG, Ryan warga Bandar Lampung dalam kondisi yang sehat. (Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung