Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, September 14

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor yang Gagal, Warga: Perjuangan Si Maling, 1 Motor Gagal, Coba Lagi?

 



Tercyduk CCTV aksi maling motor yang gagal, lihat aksi maling tersebut di CCTV bikin geleng-geleng deh, pasalnya si maling ini, walaupun udah gagal masih aja terus mencoba 😌


Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, aksi kejadian percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Jalan Kimaja, Sepang Jaya, Kota Bandar Lampung.


Aksi si maling ini, sepertinya si maling masih belum profesional, pasalnya terlihat dalam rekaman CCTV, si maling terlihat gak gesit, biasanya kan jika melihat video curanmor, hanya hitungan detik saja, pelaku bisa maling motor korbannya, namun dalam video kali ini, beda cerita loh yai 😌.


"Sepertinya ini maling masih amatir yai, soal dia tidak gesit, bahkan sudah beberapa detik mencoba belum bisa maling," kata warga di Bandarlampung Indri, yang merupakan pacar korban yang motornya hendak dimaling, Rabu, (14/9/22).


Lanjutnya, kejadiannya tanggal 13 September 2022, pagi hari sekitar pukul 09.18 WIB, waktu-waktunya orang sibuk bekerja.


"Waktu jam sibuk kerja, ini malah sibuk maling pagi", Perjuangan si maling ini, awal coba 1 motor eh gagal, ternyata maling terus coba lagi motor satunya eh gagal juga, akhirnya si maling, kabur entah kemana yai, namun diparkiran tidak ada yang berhasil dimaling," ujar dia.


Atas kejadian ini, ia menghimbau untuk dapat warga & masyarakat dapat berhati-hati, karena maling gak kenal tempat dan waktunya.


"Tetap berhati-hati, dan usahakan kunci pengaman ya, supaya lebih aman kendaraan anda," papar ia. (Fm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments