Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 30

Sekjen Muzani Ajak Masyarakat di Lampung Teladani Kepahlawanan Raden Intan Karna Lawan Penjajah

 



Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra dalam agenda Kundapil di Desa Kuripan dan Desa Gayam, Kalianda, Lampung Selatan mengajak masyarakat setempat untuk meneladani kepahlawanan Raden Intan  yang menurutnya selaras dengan nafas perjuangan partai Gerindra. Kamis, (29/09).


Muzani sapaan karibnya saat mengunjungi Lamban Balak (Rumah Besar Adat Lampung) sebut perjuangan Raden Intan adalah bentuk kepahlawanan yang berakar pada semangat perjuangan lawan kesewenangan penguasa pada saat itu.


Masih kata dia, dirinya meyakini pada saat ini semangat itu perlu dibangkitkan kembali salah satunya melalui partai Gerindra yang memang dikenal sebagai alat perjuangan karena dekat dengan isu-isu kerakyatan.


"Gerindra adalah alat perjuangan layaknya perjuangan Raden intan" tutur Muzani.


Pada kesempatan yang sama setelah prosesi ziarah makam Raden Intan, Wakil Ketua MPR-RI itu juga mengingatkan kepada seluruh jajaran anggota legislatif fraksi partai Gerindra Lampung untuk terus istiqomah mengawal keinginan dan kebutuhan masyarakat Lamsel sebab menurutnya kerja-kerja politik haruslah berbasis pada komitmen untuk menepatinya.


Raden Intan sendiri merupakan pahlawan nasional asal Lampung yang diteladani kepahlawanannya karena kegigihan melawan penjajahan kolonial Belanda.


Turut hadir dalam agenda Kundapil Sekjen Ahmad Muzani diantaranya Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Ketua OKK DPD Gerindra Lampung, Fahrorrozi ST, jajaran pengurus DPC Gerindra Lampung Selatan serta Pandu Kesuma Dewangsa yang merupakan Wakil Bupati Lampung Selatan. (Rdk)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments