Breaking News

Putra Daerah Lampung Tomsi Tohir Balaw Naik Pangkat Komjen

 



Putra daerah Lampung Tomsi Tohir Balaw, saat ini mengemban tugas sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Irjen Kemendagri) dapat kepercayaan meraih bintang tiga di kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Dinaikkan pangkatnya menjadi Komisaris Jenderal (Komjen) melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 55/POLRI/Tahun 2022 tanggal 24 Agustus 2022 Tentang Kenaikan Pangkat dan Dalam Golongan Perwira Tinggi Polri.


Mengetahui salah satu putra daerah Lampung mendapat kepercayaan meraih bintang tiga di Polri, Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Tomsi Tohir Balaw.


"Selamat dan sukses untuk Pak Tomsi Tohir Balaw, semoga bisa jadi inspirasi anak anak muda di Lampung," kata Bung IQ sapaan akrabnya, Kamis, (1/9/22), yang saat ini dipercaya mengemban Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung.


Sementara, Rosim Nyerupa, S.IP yang merupakan Tokoh Pemuda Lampung yang juga Ketua Muli Meghanai Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Bapak Tomsi Tohir Balaw.


"Selamat Pak Tomsi Tohir Balaw sukses selalu, semoga bisa jadi Putra daerah Lampung yang bisa menjadi inspirasi banyak orang," kata Rosim.


Perlu diketahui, Komjen Tomsi merupakan putra dari Almarhum Kolonel H. M. Tohir Ismail Balaw gelar Suttan Perwira Negara, Penyimbang di Marga Balaw dan Hj. Mariam Zanariah, putri Pangeran H. Suhaimi gelar Sultan Lelamuda Pangeran Raja Selalau Pemuka Agung Dengian Paksi, Sultan Sekala Bekhak Ke-21 (dua puluh satu) Kepaksian Pernong. (m).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung