Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 2

Presiden Jokowi Dikabarkan Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Arinal

 



Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan hadiri acara pernikahan anaknya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yakni Isfansa Mahani, pasangannya Mareta Putri Yanti putri dari Hi. Ridwan Mansyur. 


Bahkan dari kabar yang beredar Presiden Jokowi dikabarkan bakal menjadi saksi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal, yang rencananya dilaksanakan di Lamban Agung, Sabtu (3/9/22).


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Presiden Jokowi dan ibu Iriana dijadwalkan akan terbang menggunakan pesawat khusus kepresidenan dari Maluku menuju Bandara Radin Inten II pada Jum'at (2/9/2022) pukul 15.50-17.50 WIB.


Selanjutnya, Presiden Jokowi tiba di Bandara Radin Inten II sekitar pukul 17.50- 17.55 dan langsung disambut Gubernur Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Danrem, Ketua DPRD, dan General Manager Bandara Radin Inten. 


Isfan yang merupakan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung itu, akan menggelar akad nikah pada, Sabtu (3/9/2022) pagi di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, Kota Bandar Lampung.


Presiden Jokowi dikabarkan akan hadir di acara pernikahan putra Gubernur Arinal. Kemudian, usai itu, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Pos Kantor Cabang Utama (KCU) di Bandar Lampung.


Selanjutnya berkunjung ke Pasar Pasir Gintung untuk berdialog bersama dengan para pedagang. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments