Breaking News

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara 1 Nasional Speech Competition 2022 Loh, Keren Yai!

 



Halo Sobat Sang Juara ...


Universitas Teknokrat Indonesia kembali Banggakan Provinsi Lampung di Tingkat Nasional.


kali ini ada Dimas Ardian Febriansyah, Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia menjadi Juara 1 Nasional Speech pada ajang English Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.


Dimas yang aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Teknokrat English Club (TEC) Universitas Teknokrat Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya di perlombaan bahasa Inggris di kancah nasional.


Dalam cabang speech English Festival ini diikuti oleh 52 Peserta Kategori mahasiswa dan umum dari Sekolah Menengah hingga Universitas.


Berikut List Pemenang Speec pada ajang english Festival 2022 - Undip:

Juara 1: Dimas Ardian Febriansyah - Universitas Teknokrat Indonesia (90,25)

Juara 2: SMAK Penabur Kota Tangerang (86,25)

Juara 3: Universitas Diponegoro (81)

Juara Favorit: Universitas Brawijaya (80,5)


Pembina UKM TEC sekaligus Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris, Suprayogi, M.Hum. bersyukur atas prestasi yang diraih Dimas.

"Alhamdulillah, mahasiswa TEC terus berprestasi dan bertumbuh dari keterampilan dan attitude berkompetisinya. Dimas merupakan contoh mahasiswa yang terus memperbaiki dan mencoba lagi"


Wakil Rektor Universitas Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Dimas meraih juara 1 nasional Speech Contest atau pidato Bahasa Inggris, semoga prestasi ini sebagai motivasi untuk mahasiswa yang lainnya untuk dapat menjadi sang Juara ..

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung