Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, September 10

Lagi Maling Motor Terjadi di Kota Bandar Lampung, Kali Ini Terjadi di Kos"an Daerah Durian Payung

 



Lagi, lagi maling motor di Bandar Lampung, kali ini terjadi di kosan daerah Durian Payung, Kecamat. Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Jumat, (9/9/22), siang atau sekitar pukul 12.55 WIB.


"Jadi gini, awal mulanya motor itu diparkiran di dalam kosan, sekitar pukul 12.55 WIB, terus saya pergi ke kampus jalan kaki ya, bersama teman saya," kata Febi, korban.


Lanjutnya, sekitar pukul 15.00 wib kembali ke kosan, dan melihat di parkiran sudah tidak ada motor, kemudian dicek CCTV tetangga, ternyata ada yang maling motor.


"Ada orang yang bawa motor tsb di pukul 13.09. Memang sudah beberapa kali terjadi kehilangan di kosan ini bukan hanya kali ini saja," ujarnya.


Sementara itu, Anjani merupakan teman korban menyebut bahwa kejadian maling motor di tempat ini, memang sering terjadi namun yang hilang motornya pengunjung bukan yang ngekos.


"Tapi yang sering hilang bukan motor anak kosan, namun saja pengunjung," kata dia.

Terpisah dari itu Cindy kawan korban mengatakan memang sering terjadi kemalingan di daerah tersebut. "Denger denger sig memang sering terjadi maling motor di daerah tersebut, jadi yaa kita harus lebih hati-hati lagi, kalo bisa tambah kunci pengaman ya," paparnya.


Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat Nopol BE 2513 ACE hilang digondol maling. (M/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments