Breaking News

Hendak Tawuran, Keburu Ketauan, Kapolresta Bandarlampung Sebut Ratusan Remaja Sudah Diamankan

 



Hendak tawuran, eh keburu ketauan, Ratusan remaja di Lampung diamankan Polresta Bandar Lampung di Wilayah Sukarame Kota Bandar lampung, Selasa (13/9/2022) dini hari.


Dari 324 remaja itu, sebanyak 133 masih berstatus pelajar dan sisanya 191 belum bekerja, lalu semuanya diamankan, karena diduga akan melakukan tawuran. 


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.,  menyebut para pelajar ini diamankan berdasarkan info dari masyarakat terdapat sejumlah pelajar bergerombol di lokasi.


“Ada sebanyak 324 pelajar dari Kota Bandar lampung maupun dari luar bandar lampung seperti  dari Lampung Selatan, Metro serta Pringsewu” kata Kapolresta.


Lanjut ia, para remaja diamankan di Mapolresta Bandar Lampung untuk selanjutnya dipanggil orang tuanya dan pihak sekolah serta dinas pendidikan baik provinsi dan Kota, sementara dari ratusan remaja tersebut 3 masih dilakukan pemeriksaan karena kedapatan membawa senjata tajam.


Dalam Kesempatan tersebut juga Kapolresta memberikan nasihat kepada para remaja untuk fokus belajar dan tidak membuat tindakan yang mengarah kepada pelanggaran pidana karena semua ada konsekuensinya.


"Terus mengawasi anak-anaknya jangan sampai kita lalai yang akhirnya akan berdampak pada masa depan anak-anak kita," kata Kapolresta (tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung