Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, September 1

Harga BBM Terbaru, 1 September 2022, BBM Pertalite Belum Naik.!

 



Beredar isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) per tanggal 1 September 2022, sempat bikin warga dan masyarakat menjadi berbondong-bondong ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum / kerap disebut SPBU.


Memang terlihat pada Rabu, 31 Agustus 2022, malam hari, ada banyak pengendara yang telah mengantre untuk mengisi BBM, bahkan hingga ke badan jalan.


Namun saja, berdasarkan data yang infokyai himpun dari MY Pertamina, terkait harga BBM PERTALITE, belum naik, masih Rp. 7.650 khusus untuk daerah Lampung, yang mana diisukan akan naik tanggal 1 September jadi harga Rp. 10.000 / liternya.


"Harga bahan bakar Pertamina telah dirancang sebagai wujud apresiasi untuk Anda dalam memberikan pelayanan prima di SPBU kami. Harga bahan bakar berlaku mulai 01 September 2022," tulis keterangan resmi My Pertamina, yang infokyai lihat di website resminya, Kamis, (1/9).


Perlu diketahui, daftar harga BBM Pertalite di Banten, DKI Jakarta, Lampung, Aceh, Sumsel, Sumut, Sumbar, Riau, Kep Riau, Batam, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bangka Belitung Rp. 7.650 per liternya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments