Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, September 6

Anggota Polisi Tewas Ditembak Polisi, Ternyata Motifnya Diduga Karena Dendam Masalah Pribadi

 



Anggota polisi bernama Ajun Inspektur Polisi Dua Ahmad Karnain (41) Bhabinkamtibmas yang tewas ditembak, ternyata pelakunya adalah polisi. Kejadian terjadi pada Minggu (4/9) sekira jam 21.15 WIB.


Kabid Humas Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Zahwani P Arsyad sebut oknum polisi di Kabupaten Lampung Tengah yang menembak rekannya sendiri motifnya diduga karena dendam masalah pribadi.


"Diduga dendam terhadap korban, karena korban selalu membuka aib atau keburukan tersangka," kata Pandra, pada Senin, (5/9/22).


Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan serta pendalaman di ruang lingkup kerja, tempat tinggal dan lain sebagainya, pihak kepolisian mendapati info, bahwa korban dan tersangka ini, mempunyai hubungan yang tak baik.


Atas perbuatan yang dilakukan oleh tersangka, sudah ditangkap oleh pihak kepolisian, lanjut dia, untuk proses selanjutnya akan terus didalami.


Perlu diketahui, korban sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda oleh istri dan tetangganya namun sesampainya di sana sudah tidak dapat tertolong. Sebelum tewas korban, sempat bertemu dengan tersangka Aipda RS, namun tak butuh waktu lama, RS langsung saja menembakan pelurunya ke Aipda Ahmad. Namun beberapa jam dari peristiwa, RS ditangkap. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments