Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Agustus 28

Tokoh Pemuda Bandar Lampung Sampai Provinsi Lampung Hadiri Malam Pentas Seni di TBS Balam

 



Tokoh Pemuda Bandar Lampung Sampai Provinsi Lampung hadiri Malam Pentas Seni di Kampung Penuh Sejarah, yang berlokasi di Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Sabtu (27/08).


Ketua Pemuda Pemudi Stoplock, Ichwan Aulia sebut kebanggaan terhadap kontribusi elemen masyarakat di wilayahnya yang telah mensukseskan perhelatan akbar ini. Menurutnya, semarak HUT ke-77 RI dapat berjalan lancar atas kekompakkan pemuda & masyarakat.


"Pada acara puncak HUT RI ke 77 ini, selain pembagian hadiah serta door prize bagi para pemenang lomba dalam turnamen HUT RI ke 77, para acara puncak ini juga diisi dengan pergelaran seni budaya tarian dan musik tradisional Lampung," kata Bung iwan sapaan akrabnya.


Sambungnya, "Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah salah satu anugerah Bangsa yang terindah,".


"Ini momentum langkah pertama kali di kampung Stoplock Rt. 025 Lk II, Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, sebab kami kehadiran Tokoh-tokoh Pemuda Hebat Lampung, tentu nya kami mengucapkan terima kasih tak terhingga atas suport nya dalam memeriahkan Malam Pentas Seni di tempat kami ini," tutur ia.


Dalam acara ini dihadiri oleh, Camat Teluk Betung Selatan, Kapolsek Teluk Betung Selatan, Lurah Pesawahan, Karang Taruna Teluk Betung Selatan, Wakil Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Fitrah Abung dan Ketua KNPI Lampung Bung Iqbal Ardiansyah. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments