Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Agustus 15

Terduga Pelaku Pembacokan di Sukabumi Ternyata Tetangganya Sendiri dan Berhasil Diamankan!

 



Terduga pelaku pembacokan di Sukabumi, Kota Bandar Lampung pada Minggu, (14/8/22), malam, mengakibatkan sejumlah warga mengalami luka bacok, akhirnya pelaku berhasil diamankan.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, terduga dari pelaku pembacokan yang sebelumnya masih berkeliaran, akhirnya dia pun berhasil ditangkap polisi.


Terduga pelaku berinisial S ini, diduga kabarnya orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Ia telah melakukan pembacokan, terus melarikan diri, dari kaburnya S, sempat membuat warga sekitar menjadi takut, karena ia sempat melukai sejumlah warga.


Namun saja, kaburnya S ternyata bisa diketahui, karena foto sudah tersebar, dan pada saat S berada di dekat Perumahan Bukit Mas di Sukabumi Kota Bandar Lampung, ada warga yang melihat dirinya.


Kemudian, S pun yang sempat buat geger warga itu, berhasil diamankan oleh polisi.


"Saya mau ke warung sama tmn saya tbtb rame warga ,pelakunya ini mau masuk ke bukit mas tapi ketauan warga jadi dia keluar trus diem di jalan akhirnya ditangkap," kata Najmi, warga yang berada di lokasi.


Sementara, menurut keterangan warga Sanjaya, sejumlah korban yang dibacok merupakan masih satu keluarga. Korban dan pelaku ini, statusnya masih tetanggaan.


"Korban satu keluarga, dan untuk terduga pelaku ini, tetangganya sendiri," kata Sanjaya warga di Kota Bandar Lampung.


Terpisah dari itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan bahwa terduga pelaku pembacokan di Sukabumi kota Bandar Lampung sudah berhasil diamankan.


"Pelaku sudah di Tangkap jam 03.00 wib, di Bawa ke Polresta," kata Kapolsek Sukarame. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments