Breaking News

Saat Acara Wisuda, Ketua IKA DCC Lampung Ucapkan Selamat dan Minta Jaga Nama Baik Kampus

 



Acara wisuda yang digelar oleh STMIK-AB-AMIK Dian Cipta Cendikia (DCC) pada Selasa, 23 Agustus 2022, berjalan sukses, dalam kesempatan ini, Ketua IKA DCC Lampung M. Sebastian S.P mengucapkan selamat kepada wisudawan/i DCC Lampung.


"Selamat wisuda untuk adik-adik DCC, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mengenakan toga setelah berjuang sekian lama. Lelah, penat, air mata, bahkan rasa ingin menyerah telah berhasil kamu lalui," kata Ketua IKA DCC Lampung M. Sebastian S.P di Balai Krakatau, 23 Agustus 2022.


Lanjut ia memberikan pesan ke wisudawan untuk dapat menjaga nama baik almamater kampus di berbagai tempat. "Selamat atas kelulusan kalian Junjung tinggi almamater mu dan pergunakan ilmu sarjana mu untuk berbakti dengan masyarakat dan negara. Semoga apa yang dipelajarimu dan sekarang kamu raih berkah ilmu dan gelarnya," ujar dia.


Dia pun mendoakan semoga semuanya mendapat berkah dalam segala yang dilakukan, dirinya pun mendukung DCC kedepannya agar lebih maju.


"Semoga Allah SWT selalu menyertai kalian dalam hal apa pun, saya sebagai Ketua IKA DCC (Ikatan Keluarga Alumni Dian Cipta Cendikia) selalu support Kampus dan kalian para wisudawan/i Trima kasih," papar dia. (Jm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung