Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Agustus 5

Pengendara: Lampu kedip-kedip, jalanan berlobang, bergelombang, hanya bisa sabar, kalau lewat sini



Jalan yang mulus, merupakan salah satu idaman pengendara, namun saja, jika sudah ketemu jalan yang berlobang, terus jalan bergelombang, tambah dengan lampu penerangan jalan kedap - kedip, pengendara pun hanya bisa pasrah melihat keadaan.


"Hanya bisa sabar aja ka, kalau udah lewat jalan berlobang dan bergelombang tambah lampu penerangan jalan kedap-kedip, hanya bisa elus-elus dada aja, mau ngeluh juga mana mungkin di denger suara rakyat ini," kata salah seorang pengendara pada Kamis, (4/8/22), malam, yang melintas di dua jalur Terusan Ryacudu di dekat Kampus Itera dan Polda Lampung.


Sementara itu, pengendara lain yang merupakan ojek online di Lampung, Tio mengaku jalan yang tidak baik seperti ini, harus lebih ekstra hati-hati, karena ini dapat membahayakan diri sendiri apalagi jika bawa penumpang.


"Jadi perlu teliti, mau gimana ya, namanya juga rakyat, hanya bisa menunggu kapan jalan ini bener dan mulusnya," kata Tio.


Warga pun banyak berharap lebih supaya dua jalur Ryacudu ini, bisa segera diperbaiki terutama lampu penerangan jalan agar tidak kedip kedip, karena ini dapat bahayakan pengendara yang melintas, karna banyak jalan berlobang dan jalan bergelombang. (Fm/tm/ys).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments