Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Agustus 4

Mudahkan Masyarakat Dapatkan Minyak Goreng Harga Terjangkau, BMI Lampung Gelar Bazar Lho Yai

 



Dalam rangka memperingati satu Muharram 1444 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung menggelar program bazaar murah minyak goreng lho, yang mana bertujuan untuk dapat memudahkan masyarakat, hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang (Kabid) Perekonomian BMI Provinsi Lampung Saras Gigih.


"Kegiatan bazaar ini, untuk dapat mudahkan masyarakat, membeli minyak goreng dengan harga Rp. 11.000 / liternya, ini menyasar ke tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sukarame, Sukabumi dan Way Halim di Bandar Lampung," kata Saras, Rabu (3/08/22).


Lanjut kata Saras, bagi warga dan masyarakat di Bandar Lampung yang membutuhkan minyak harga terjangkau bisa datang langsung ke bazaar murah minyak goreng ini, dimulai pukul jam 11 siang.


"Ini merupakan kegiatan yang kami lakukan, untuk membantu masyarakat menengah kebawah, agar mudah mendapatkan harga minyak goreng, harga terjangkau," ujar dia.


Saras menjelaskan bahwa bazar murah yang diselenggarakan di Bandar Lampung ini, rencananya kedepan akan digelar di sejumlah daerah yang ada di Lampung.


"Melihat antusias warga cukup baik, kedepan akan digelar yaa, disejumlah daerah lainnya yang ada di Lampung," tutur dia.


Diketahui, harga minyak goreng yang dijual dalam bazaar murah ini, hanya Rp. 11.000 / liternya di 3 (tiga) Kecamatan, Sukabumi, Sukarame dan Way Halim. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments