Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Agustus 28

Lomba Burung Berkicau Kalapas Cup 3 Sukses Digelar, Ada Banyak Hadiah Membuat Peserta Antusias



Pencinta burung berkicau atau yang lebih dikenal dengan kicau mania di Lampung, ramai yang ikut serta Lomba Burung Berkicau Kalapas Cup 3 Tahun 2022 yang digelar di Halaman Kantor Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) I Rajabasa kota Bandar Lampung, (28/8/2022).


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, peserta yang ikut serta antusias dalam mengikuti lomba burung berkicau ini, apalagi ada banyak hadiahnya, bahkan tidak hanya peserta, ada ramai warga dan masyarakat yang menonton berjalannya perlombaan ini.


Perlombaan ini, selesai hingga malam hari, dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan juga hadiah bagi pemenang lomba.


Maizar Bc.IP, S.Sos.,M.Si selaku Kalapas I Bandar Lampung sebut perlombaan burung berkicau ini, merebutkan Piala Lomba Burung Berkicau Kalapas Cup 3 Tahun 2022.


"Lomba burung berkicau digelar Lapas) Kelas I Bandar Lampung ini, perebutkan Piala Kalapas Cup 3 Tahun 2022 sukses digelar ya," kata Kalapas Maizar.


Lanjutnya, lomba burung ini dapat menjadi motivasi dalam salurkan hobi ke arah yang positif dan juga menjadi ajang silaturahmi antara pencinta burung kicau.


"Tujuan lomba ini, adalah untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi ya, dan tentunya ini menjadi kebanggaan Lapas 1 Bandar Lampung, karna acara berjalan dengan lancar ya," ujar Kalapas Maizar. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments