Breaking News

Lampung Familiarization Trip 2022 Sukses Diselenggarakan

 



Lampung Familiarization Trip 2022, yang diadakan pada tanggal 26-29 Agustus 2022 berjalan sukses.


Familiarization trip atau dikenal dengan sebutan famtrip (wisata pengenalan), merupakan suatu perjalanan anjangsana yang bertujuan untuk mengenal lebih lanjut bidang atau daerah yang mempunyai kaitan dengan pekerjaannya. 


Dalam hal ini, Lampung Famtrip 2022 diadakan untuk mendorong beberapa sektor seperti UMKM, kuliner, pariwisata di Lampung dan lainnya, dengan tujuan untuk mengenalkan pesona alam Lampung yang begitu indah, dan kearifan lokal serta budaya masyarakat yang sangat menarik untuk dikunjungi.


Pada hari pertama peserta Lampung Famtrip 2022, dibuka oleh kunjungan ke El's Coffee Roastery dan Cikwo Resto & Coffee, dimana terdapat pengenalan kopi lampung dan kuliner lampung.


Hari kedua diisi dengan rangkaian festival krakatau ke 31 seperti menyaksikan penampilan seni budaya dan mengikuti ekspos tentang bakauheni harbour city yang dihadiri menteri pariwisata dan ekonomi kreatif hingga gubernur lampung dan jajarannya, selanjutnya melihat gunung anak krakatau di rute yang telah ditentukan bksda.


Hari ketiga dimulai dari pengenalan wisata desa harapan jaya di kabupaten pesawaran, explore air terjun sinar tiga, dan dilanjutkan dengan explore dusun sinar dua


Hari keempat dimulai dengan wisata pengenalan kerajinan khas lampung bertempat di dekranasda provinsi lampung, dilanjutkan dengan explore museum lampung, dan penutupan kegiatan Lampung Famtrip 2022.


Dalam acara pembukaan festival krakatau ke-31 2022 ini, dihadiri @kemenparekraft.ri @sandiuno .


Famtrip 2022 is Supported by :

@batiqahotel_lampung

@elscoffee

@elscoffeeroastery

@cikworesto.and.coffee

@dekranasdalampung

@museumlampung_ruwajurai

@restubumiadventure

@nuwa_ical_art

@blikopi_id

@breadtat 

@zelly_zeliaze

@wardahbeauty.lampung

@fitbar.official

@pariwisata_lampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung