Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Agustus 14

Keren Yai, Borong Juara di Harlah ke-28 Ponpes Miftahul Huda 606, Jamal: yang muda yang berprestasi

 



Dalam rangkaian di gebyar acara Hari Lahir (harlah) ke-28, Pondok Pesantren (ponpes) Miftahul Huda 606, mengadakan berbagai perlombaan, dari sejumlah lomba itu, Ponpes Al Khairiyah Natar, Lampung Selatan borong juara.


Manajemen Ponpes Al Khairiyah Natar Jamal mengucap syukur, atas kemenangan yang diraih oleh anak-anak didiknya di acara Ponpes Miftahul Huda 606.


"Alhamdulilah anak anak didik di Ponpes Al Khairiyah Natar dapat Juara tartil, adzan, pidato, tahfid, ini semua berkah kerja kerasnya dan dukungan berbagai pihak," kata Jamal, Minggu, (14/5/22) didalam keterangan persnya.


Sambung Jamal, "Kami bisa raih juara di perlombaan yang digelar oleh Ponpes Miftahul Huda 606 ini, semoga kedepan kami bisa jauh lebih baik lagi, karena saat ini, kami rasa masih perlu banyak belajar lagi, untuk bisa lebih baik dan baik lagi," kata dia.


Lanjut kata Jamal, hasil lomba di Ponpes Miftahul Huda 606, ada beberapa santri/santiriwati yang meraih juara yakni Tingkat MTs, Arifin juara 1 Adzan, Ririn Juara 2 tahfidz dan Tingkat TPQ, Zilvia juara 1 pidato Dava juara harapan 1 pidato.


"Di ucapkan selamat kepada para pemenang, terus semangat belajar untuk meraih prestasi. Untuk yang belum menang kami juga ucapkan selamat, kalian sudah hebat sudah berani maju lomba tingkat provinsi, terus semangat masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi dan yang belum mengikuti lomba juga terus semangat, karna masih banyak kesempatan perlombaan," ujar Jamal. 


Sambung Jamal, "Yang muda yang berprestasi, terus maju, berkembang dan mengudara anak-anak didikku,".(ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments