Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Agustus 20

HUT RI ke-77, Dharma Wanita dan Pegawai Disnakkeswan Lampung Gelar Giat SIGER, Bertema Donor Darah, Sosialisasi, Bazar UMKM & Perlombaan

 



Meriahkan HUT RI ke-77 Tahun, Dharma Wanita dan Pegawai Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung gelar giat SIGER (Saatnya ikut bergerak untuk rakyat) diprakarsai oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ny Riana Sari Arinal, pada Jum'at, 19 Agustus 2022.


Dalam giat ini, Defi Novita, selaku Ketua Darmawanita Disnakkeswan Lampung mengatakan ada berbagai rangkaian kegiatan seperti Donor darah, Sosialisasi, Bazar UMKM, dan perlombaan.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita yaitu kegiatan Siger," kata dia. 


Lanjut kata ia, giat ini, bentuk kerjasama Disnakkeswan Lpg bekerjasama dengan PDDI (Persatuan Donor Darah Indonesia), yang didalam giat ini, tidak hanya donor darah saja, ada juga perlombaan dan juga berbagi tali kasih.


"Kegiatan SIGER juga berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, bisa berupa sembako, uang, buku, pakaian dan lainnya sesuai kebutuhan masyarakat," kata dia.


Dalam giat ini, Kepala Dinas Disnakkeswan Lampung Lili Mawarti merasa senang ada kegiatan ini, dan giat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.


Kegiatan diapresiasi Sekertaris Disnakkeswan Lampung Anwar Fuadi. "Menurut saya kegiatan ini sangat positif Yaa," kata dia.


Sambungnya, "Semua elemen, semua komponen masyarakat, terutama Darmawanita yang merupakan salah satu penopang pembangunan saat ini telah berbuat nyata,".


Dia berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa dipertahankan bahkan bisa lebih ditingkatkan. "Dengan melibatkan komunitas yang lebih luas," harap dia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments