Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Agustus 30

Hendak Nyebrang, Seorang Warga di Kota Bandar Lampung Ditabrak! Keluarga: Ditabrak Pengendara Mobil

 



Hendak menyebarang, seorang warga di Bandarlampung ditabrak lari oleh pengendara mobil yang melintas di Jalan Pagar Alam di Kelur. segalamider, Kec. Tanjung Karang Barat.


Menurut keterangan Aditya yang merupakan saudara korban, dia menyebutkan bahwa kejadiannya Sabtu, (27/8) malam, kondisinya kakak sepupu menyebrang jalan, ia sudah berhati-hati, namun saja musibah tidak ada yang tau.


"Ditabrak pengendara mobil yai, ketika kakak hendak menyebrang dari perumahan yg ada di depan dosoen kopi setelah, kakak sudah berada di tengah, kaka saya diam karena menunggu motor yg akan lewat, posisi kk saya sudah lewat marka jalan, lalu datang avanza putih dari arah gang pu atas dan kondisi kebut menabrak kk saya dan pengendara motor yg ada di depannya," kata Adit, ceritanya ke infokyai, Senin, (29/8).


Lanjutnya, atas kejadian tabrak lari ini, kakak mengalami patah tulang dan terdapat 3 titik jahitan dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Umun Abdoel Moloek di Bandar Lampung.


"Pihak keluarga hanya ingin di berobatkan hingga sembuh karna kk saya ini ngerantau dari metro dan bekerja di Bandar Lampung, mohon dengan sangat yaa yang nabrak kakak saya mohon sgera tanggung jawab," tutur dia. 


Sambungnya, "Jika pengendara mobil ingin selesaikan masalah dengan kakak saya secara pihak keluarga, kami menerima, namun harus bertanggungjawab, daripda ini urusan lebih panjang jika kami sudah laporan kan,". (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments