Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Agustus 22

Gegara Perbaikan Jalan di Bypass Belum Tuntas, Warga: Ada Korban, Alami Luka", Akibat Jalan Diperbaiki

 



Perbaikan Jalan Soekarno Hatta (bypass) di Bandar Lampung tepatnya di dekat Flyover Tanjung Senang, pada Sabtu, (20/8/2022), malam, memakan korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).


"Ini kecelakaan di bypass ya, karena perbaikan jalan, masih ada yang bolong - bolong ya," kata Erlan, warga yang melintas di lokasi kejadian.


Lanjutnya, ada satu korban yang alami luka-luka karna terjatuh menghantam jalan yang tengah diperbaiki itu, lokasinya tak jauh dari fly over tanjung senang.


"Ada satu korban ya, alami luka-luka, ini akibat jalan diperbaiki, tapi belum selesai perbaikan jalannya, sehingga pengendara motor yang melintas kecelakaan," ujar Erlan.


Erlan pun menyebut tidak hanya karena faktor jalan saja, faktor penerangan di lokasi pun terlihat minim, sehingga pengendara pun yang melintas, mengalami laka lantas.


"Ini perlu perhatian dari dinas terkait, mengenai jalanan yang diperbaiki, karena bisa memakan korban laka kembali, jika tidak segera diperbaiki," tutur Erlan.


Dalam pantauan di lokasi, warga pun telah amankan lokasi jalan, agar tak terlalu jalanan macet, sementara untuk korban laka lantas hendak dibawa ke rumah sakit terdekat. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments