Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Agustus 17

Gedung LNC Diresmikan, Said Aqil Himbau untuk Tidak Digunakan untuk Politik


Gedung Lampung Nahdiyin Center (LNC) telah diresmikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmah 2010-2021, Prof KH Said Aqil Siradj. pada hari Senin (15/8/2022).


Gedung LNC yang beralamat di Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung ini, pembangunannya diinisiator oleh Prof. Dr. Karomani, M.Si. 


Dalam sambutannya ia menyebut bahwa, asal mula pembangunan gedung LNC ini, karna keikhlasan para dermawan dengan tujuan untuk memperkuat ekonomi umat, pendampingan kesehatan, dan penguatan pendidikan.


"Zakat ya, jadi kita bergerak dibidang itu, kemudian nanti kita membumikan paham-paham Azwaja Hanafiah, jadi ini (gedung) akan menjadi pusat aktivitas kita, PWNU, PCNU dan ranting-ranting, kita saling bekerja sama, saling bersinergi" Tutur Prof. Dr. Karomi, M.Si selaku Ketua Dewan Pembina Lampung Nahdiyin Center.


Disamping itu, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmah 2010-2021, Prof KH Said Aqil Siradj mengatakan bahwa gedung LNC sangat luar biasa karena nantinya sebagai pusat membangun peradaban dan budaya, pengetahuan, Ahlak Mulia, Moral, kemajuan-kemajuan, UKM, kesehatan, kebersihan lingkungan, pendidikan. 


"Namun bukan untuk politik ya," Jelas Prof KH Said Aqil Siradj.


Peresmian Gedung LNC dihadiri oleh berbagai kalangan seperti perwakilan kepengurusan PWNU dan PCNU di Provinsi Lampung, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di Lampung, para akademisi di lingkungan Universitas Lampung dan lain sebagainya. (Tm/vn/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments