Breaking News

Agar Rapih, Satpol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang Berjualan Didekat Simpur Center

 



Agar kondisi di kawasan didekat Simpur Center atau Pasar tengah Bandar Lampung rapih, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di bahu atau badan jalan, Jumat, (5/8/22), pagi.


Terlihat seperti video yang info kyai tayangkan, Satpol PP lagi melakukan penertiban ke PKL yang masih berjualan, supaya membuat warga & masyarakat menjadi nyaman jika melintasi jalanan tersebut.


Sempat terjadi ketegangan saat Satpol PP lagi menertibkan PKL, namun ketegangan itu, hanyalah sementara saja, dan prosesnyaa pun satu per satu PKL dimintaa untuk dapat tidak berjualan lagi dibahu atau badan jalan. 


Kemudian, barang-barang PKL pun diminta untuk dipindahkan, supaya kawasan pasar tengah bisa rapih dan dapat membuat nyaman warga, dan mengurangi kemacetan yang terjadi, karena dampak bahu dan badan jalan yang dipergunakan oleh PKL.


Namun dilain sisi, sebaiknya pedagang bisa diberi solusi, rekomendasi untuk tempat berdagang yang layak, agar keberlangsungan berdagang dapat terus berjalan. (M).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung