Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juli 24

Warga: Hati-hati Lewat Dua Jalur ITERA, Lampunya Kedip-kedip & Jalannya Juga Jelek, Ada Lobang



Lewat dua jalur terusan ryacudu atau dua jalur itera dekat Polda Lampung, sebaiknya pengendara harus hati-hati, karena di jalanan itu, lampu penerangan jalannya kedap-kedip terus jalanannya pun jelek, pada Minggu, (24/7/2022), malam.


"Lewat dua jalur itera, lampunya kedip-kedip dan jalanannya juga jelek, ada lobang," kata Tio salah seorang pengendara,


Kejadian lampu kedip-kedip ini, bukan hanya malam ini saja, kata Tio, karena malam malam lainnya juga sering terjadi, dan ini mohon bagi pengendara yang melintas di lokasi, berhati-hati.


"Didua jalur itu kan ada pengkolan ya, nah hati2 lebih esktra, karena penerangan minim, takutnya ada kendaraan yang sama-sama lagi mengkol dan terjadi hal yang tak baik," ujar dia.


Sementara itu, pengendara lain Putra mengatakan lampu jalan dua jalur itera ini, bukan hanya malam ini saja, karena pas itu juga mengalami hal yang sama.


"Ya, kedip-kedip lampu ini gak hanya malam ini aja, pas itu juga terjadi, bahkan disini juga lampu penerangan masih minim, teruss jalan juga jelek, pas itu ad kawan saya hantam lobang di jalanan ini yai," kata dia.


Dia berharap persoalan jalan di dua jalur itera ini, bisa diperhatiin, karena ini membahayakan bagi para pengguna jalan yang tengah melintas di jalanan ini.


"Semoga ya, masalah lampu jalan terus jalan jelek bisa segera dehh diperbaiki," harap dia. (fm/tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments