Breaking News

Terkait Kabar Center Point di Mall Kartini Tutup? Manajemen: 26 Juli, Sudah Menutup Aktifitas Penjualan


Terkait kabar bawa Center Point tutup di Mall Kartini Kota Bandar Lampung, dibenarkan oleh pihak manajemen Center Point, Rudi Kalalo sebagai General Affair Center Point Lampung.


"Kami di tanggal 26 Juli kemarin itu sudah menutup aktifitas penjualan, ataupun sudah menutup kegiatan untuk melayani konsumen," kata Rudi, pada Rabu sore 27 Juli 2022.


Rudy menjelaskan bahwa, hal ini terjadi (penutupan) bukan karena hal yang negatif seperti bangkrut atau tidak ada biaya untuk lanjut meneruskan usaha, penutupan ini hanyalah sementara bukan tutup selamanya. Namun tidak lagi berlokasi di Mall Kartini.


"Jadi untuk permasalahan ini, bukan tutup selamanya, itu tidak benar," ujar Rudi.


Saat ditanya terkait keberlanjutan para karyawan Center Point, Rudi sebut karyawan center point tidak ada satu pun yang dirumahkan ataupun dinonaktifkan. "Disini (Center Point) tidak ada satupun yang di nonaktifkan," tutur dia.


Kemudian, ditanya terkait lokasi perpindahan CP, Rudi enggan untuk menjelaskannya. "Dan ini hanyalah sementara, sudah ada tempat, nanti kalau sudah ditempatkan yang baru, nanti saya kasih infonya," tegas dia. 


Sambung Rudy "Kami dengan pihak manajemen MOKA tidak ada selisih paham, jadi ini murni, kami akan meninggalkan gedung ini," (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung