Breaking News

Terima UBL Awards, Ketua PWI Lampung: Saya Hanya Wakili Terima Penghargaan, Karena Ini untuk PWI

 



Terima penghargaan di puncak peringatan Dies Natalis ke-50 Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam Kerjasama di Bidang Peningkatan Kualitas& Kualifikasi Sumber Daya Manusia (SDM), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah menyebut bahwa penghargaan ini bukan untuknya.


“Ini bukan penghargaan untuk saya. Saya hanya mewakili saja menerimanya,” ucap Wira seperti infokyai lihat di akun Instagram pribadinya @wirahadikusumah_

pada Kamis, (21/7/22).


Menurut dia, penghargaan ini diperuntukkan bagi Keluarga Besar PWI Lampung. 


“Termasuk para pendahulu kami. Baik yang masih hidup. Juga yang sudah tiada. Sebab, berkat kerja keras mereka juga, PWI Lampung hingga saat ini masih terus tunjukkan eksistensinya,” ucapnya.


Karenanya, Wira memohon doa kepada para pendahulu agar para penerus bisa terus membesarkan PWI Lampung. “Terima kasih Universitas Bandar Lampung atas penghargaannya,” ucapnya.


Perlu diketahui Penghargaan ini diberikan ke Wirahadikusumah sebagai penghargaan terhadap lembaga atau institusi yang bekerjasama dan bergotong-royong dengan UBL serta memberikan dampak besar dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung