Breaking News

Sejumlah ABG Hendak Tawuran di Bandar Lampung t'lah Diamankan, Terdapat ada yang Bawa Pedang

 



Sejumlah anak baru gede (abg) yang hendak tawuran di Bandar Lampung telah diamankan oleh polisi, Kamis, (30/6/22) dini hari atau sekitar pukul 03.00 Wib.


Hal mengejutkan pun terungkap pada saat ditangkapnya sejumlah ABG yang diketahui identitasnyaa masih rata-rata pelajar SMP/SMA sederajat, dan bahkan ada yang membawa senjata tajam (sajam) 


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi sebut bahwa sejumlah ABG di Bandar Lampung telah diamankan, yakni A (14), Fi (17), R (16), R (18), Fa (17),  I (15), M (17).


"7 (tujuh) ABG telah diamankan, 1 pelajar SMP, 5 pelajar SMA  dan 1 ex pelajar, semuanya warga Kec. Kemiling, Bandar Lampung," kata Kompol Suwandi.


Lanjut kata Kompol Suwandi, ada satu orang korban luka-luka, dann untuk sejumlah ABG dan barangg bukti ada yang membawa sajam yakni pedang sudah diamankan.


"Barang bukti yang diamankan, yakni- 9 unit sepeda motor, 1 buah pedang, 1 buah gergaji serkel, 1 buah kunci T, 1 buah kunci pas dan 1 buah botol miras," ujar Kompol Suwandi.


Sambungnya, "Sejumlah ABG telah diamankan di Polsek Kemiling selanjutnya dibawa ke Polresta Bandar Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut,". (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung