Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juli 24

SAH.! Geovani Lazuardi Nahkodai Satuan Siswa Pelajar & Mahasiswa Pemuda Pancasila (PP) Lampung

 



Lazuardi Geovani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Prov Lampung, pada Sabtu, (23/7/2022).


Masa bhakti selama tiga tahun, Bung Geo sapaan akrabnya sebut kedepan Sapma Lampung akan lebih produktif dengan program-program yang bervariatif dan siap mengibarkan pataka sapma PP Lampung keseluruh penjuru di provinsi Lampung sebagaimana visi yang akan diusung kedepan. 


"Saat ini ada 8 cabang Sapma pp di Lampung. Ia berharap dimasa kepemimpinannya semua pengurus cabang  dapat memberi kan kontribusi di daerah nya masing-masing dan berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan, juga tanggap terhadap isu-isu strategis," kata Bung Geo, kepada media,  Sabtu (23/7/2022). 


Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke - II Sapma di Laksanakan di Lembaga Mutu Penjamin Pendidikan (LPMP), Lampung 22-23 Juli 2022.


"Saya  ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar Sapma PP Lampung, semoga Sapma PP menjadi perahu selancar pergerakan Milenial dan Generasi pembawa perubahan di Provinsi Lampung", imbuhnya. 


Geo juga menjelaskan kedepan Sapma Lampung akan fokus di pembenahan cabang, supaaya setiap cabang pengkaderannya dapat lebih baik lagi.


"Untuk satu tahun kedepan fokus kami adalah pembenahan di pengurus tingkat cabang agar perkaderan di sapma pp terus berjalan dan melalui perkaderan kita bisa melahirkan kader-kader sapma pp yang potensial dan bisa membesarkan nama besar organisasi , tutupnya.


Terpisah dari itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza mengucapkan selamat kepada Bung Geo yang telah sah menakhodai Sapma PP Lampung.


"Selamat dipilihnya bung Geo sebagai Ketua Sapma Lampung, semoga kedepannya lebih baik dari pengurus sebelumnya," kata Bung Rycko.


Lanjut dia, Sapma ini merupakan sayap otonom PP, selain sebagai pendobrak juga panutan generasi muda Pemuda Pancasila.


"Semangat ingin maju, membuka diri merupakan angin segar bagi MPW untuk mendorong kader-kader muda yang berperan dalam setiap kegiatan kami (MPW) PP Lampung," tutur Rycko. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments