Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juli 31

Saat Acara Mandiri Basketball di Unila, DPRD Lampung Harap Ini, Menjadi Ajang Mencari Prestasi



Saat acara Mandiri Basketball Action Lampung 2022 yang di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila), Sabtu, (30/7/22), sore, DPRD Lampung Deni Ribowo memberikan dukungan positip dengan digelarnya acara ini.


"Ini kegiatan yang positip, dan bisa menjadi tempat anak-anak muda di Lampung untuk meraih prestasi dibidang olahraga ya," kata Deni.


Dalam acara ini pun turut hadir sejumlah pejabat, deni ucapkan terima kasih atas dukungannyaa, seperti kepada Ikatan Keluarga Universitas Sriwijaya (Ika Unsri), Pemerintah Provinsi Lampung, Bank Mandiri, Polda Lampung, Korem, dan lain sebagainya.


"Teman-teman ika Unsri keren banget, sukses acaranya, saya ucapkan terima kasih, ini acara untuk pacu anak-anak yang ada di Lampung untuk raih prestasi ya," kata DRB sapaan akrabnya.


Sambung Deni, "Semoga dengan adanya acara ini (Mandiri Basket Ball Lampung 2022) bisa menjadi ajang anak-anak muda di daerah Lampung untuk berkompetisi ya, secara sportif, profesional dalam meraih prestasi,".


Perlu diketahui, Mandiri Basket Ball 2022 ini, berlangsung pada tanggal 29 Juli s.d 5 Agustus 22, yang mempertandingkan antar pelajar SMA atau SMK sederajat, antar klub , antar instansi , dan kompetisi Cheerleader.  (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments