Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 30

Saat Acara Mandiri Basket Ball, Kombes Pandra: Tunjukkan Jati Dirimu Dengan Prestasimu

 



Saat pembukaan acara Mandiri Basket Ball Action di Lampung 2022 yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila), Kabid (Kepala Bidang) Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH. M.Si menyebut bahwa anak muda perlu gerak maju tunjukkan prestasi, hal itu sesuai dengan tagline di dalam kompetisi basket ini "Tunjukkan jati dirimu dengan prestasi".


"Melihat fenomena saat ini, ada banyak anak-anak yang bermain motor, ugal-ugalan, hal itu, dapat merugikan dirinya sendiri, namun dengan adanya kompetisi basket ini, diharapkan bisa menunjukkan jati diri mu dengan prestasi," kata Kombes Pandra, Sabtu, (30/7).


Kombes Pandra menyebut di era globalisasi saat ini, prestasilah yang harusnya dikejar oleh anak anak muda, karena ini yang akan menjadi bekal untuk masa depan, dengan adanya acara ini, dirinya mengapresiasi acara basket ini.


"Saya mengapresiasi dengan adanya acara ini, dukungan dari BUMN Bank Mandiri, dari Pak Deni DPRD, dan segala pihak," ujar Kombes Pandra.


Lanjut kata Kombes Pandra, dia menegaskan bahwa keamanan didalam lingkungan masyarakat perlu dijaga bersama oleh semua pihak, karena dengan bersama - sama menjaga keamanan di lingkungan, maka akan tercipta kondisi yang nyaman dan aman.


"Ini (keamanan) bukan hanya tanggungjawab Polri, namun segala pihak," ujar Pandra.


Sambung Pandra, "Kita sering mendengar ada kasus - kasus kejahatan, yang disebut street crime, milenial inikan ingin menunjukan jati dirinya, agar bisa diakui dan diakuinya dengan prestasi ya, seperti konsep basket 2022 di Provinsi Lampung sesuai tagline ya "Tunjukkan jati dirimu dengan prestasi,".


Dirinya berharap kedepan tidak ada lagi kejahatan di lingkungan masyarakat di Lampung. "Kita harap tidak ada lagi kejahatan-kejahatan, yang menggangu khamtibmas apalagi kita masih pandemi, ini perlu dukungan dari semua pihak ya," harap Kombes Pandra. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments