Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juli 5

Resmi di Lantik Jadi Ketua UKM Kewirausahaan UBL, Rian Harap Kedepannya Bisa Semakin Maju

 



Resmi dilantik, ketua terpilih UKM Kewirausahaan UBL yakni Rian Nuriansyah merasa bersyukur atas amanah yang diberikan.


"Kedepannya semoga UKM ini semakin maju lagi, dan untuk rencana kegiatan, nanti akan mengadakan kelas mentoring mengenai usaha muda. Memulai wirausaha perlu keberanian dan juga ilmu,” kata Rian, Senin, 4 Juli 2022.


Sambungnya, "Dengan adanya UKM Kewirausahaan, diharapkan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menunjang keilmuannya terkait kewirausahaan,".


Sementara, Dewan Pembina UKMKU, Lukmanul Hakim harap mahasiswa UBL tidak hanya secara regional berkembang di dalam kampus UBL, namun juga bisa berkiprah skala nasional.  


"Harapan saya kita bisa berkiprah hingga skala nasional bahkan global sehingga UBL bisa mencetak sebanyak-banyaknya mahasiswa untuk berwirausaha," kata dia.


Dalam giat ini juga diisi seminar Pengenalan Pasar Modal OLEH IDX dan OJK dengan tema "Strategi Cerdas ERA-MILENIAL". Acara seminar ini diisi oleh Bapak Milado Pani selaku pengawas pasar modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung.


Turut hadir Bapak Hendi Prayogi selaku kepala kantor Bursa Efek Indonesia kantor perwakilan Lampung, dan juga Emha Choirul Samsi dari RBH Sekuritas Indonesia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments