Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 9

Peduli Korban Kebakaran, BMI Lampung Gerak Berbagi Terjun ke Lokasi Tempat Terjadi Kebakaran

 


Bergerak peduli, Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung gerak membantu korban yang terkena dampak kebakaran, yang mana ada dua lokasi kebakaran yang terjadi di Kota Bandar Lampung.


Pertama lokasinya di kawasan Kota Karang, dan kedua lokasi berada di kawasan kangkung dalam, dan kedua tempat itu, Sekretaris Umum (Sekum) BMI Lampung Irwansyah Agung dan jajarannya terjun langsung cek lokasi dan memberikan bantuan.


"Alhamdulilah yaa, kami dari BMI Lampung telah mengecek scara langsung lokasi terjadi kebakaran yang terjadi di dua titik, pertama kawasan kota karang, dan kedua kawasan kangkung dalam," tutur Irwan, saat diwawancarai media, Sabtu, 9 Juli 2022.


Lanjut kata Irwan, dengan adanya BMI ditengah-tengah masyarakat ini, adalah salah satu program peduli BMI Lampung ke warga dan masyarakat yang sedang membutuhkan terutama warga dan masyarakat yang sedang tertimpa musibah, seperti saat ini, insiden kebakaran.


"Hadirnya BMI di tengah-tengah masyarakat, merupakan program BMI Lampung Peduli, semoga ya dengan adanya bantuan dari BMI bisa bermanfaat untuk warga dan masyarakat yang sedang terkena dampak musibah," kata Irwan.


Sambungnya, "Semoga bantuan sembako yang diberikan oleh bmi lampung dapat bermanfaat untuk masyarakat ya,".


Irwan harap kedepannya program peduli BMI Lampung ini, berguna dan bermanfaat untuk warga dan masyarakat di Lampung. "Doakan selalu ya, semoga BMI Lampung makin maju dan berkembang lagi ya," harap Irwan. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments