Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juli 28

Peduli Kampung Hadirkan Sumur Bor untuk Warga Kel. Sumur Putri

 


Yayasan Peduli Kampung Berbagi (Peduli Kampung) bersama Yayasan Pemberdayaan Nusantara Bandar Lampung (YPN) dan Lazdai Peduli menghadirkan program berkelanjutan bagi warga berupa sumur bor untuk ketersediaan air bersih bagi warga Gg. Masjid Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.


“Alhamdulillah Peduli Kampung bersama YPN dan didukung oleh Lazdai Peduli menghadirkan program sumur bor untuk warga Gg. Masjid Sumur Putri. Semoga sumur bor ini bermanfaat bagi warga untuk keperluan air sehari-hari,”terang Pembina Yayasan Peduli Kampung Berbagi, Arif Kusudiyardi pada acara peresmian Sumur Bor 2 Peduli Kampung (24/7)


Prihtiono, Kepala Bidang Organisasi Sosial Kemasyarakatan Yayasan Pemberdayaan Nusantara Bandar Lampung mengapresiasi program sumur bor untuk warga yang dilakukan Peduli Kampung.


“Kami mengapresiasi dan mendukung program-program Peduli Kampung yang secara nyata terbukti bermanfaat bagi warga Bandar Lampung,” ucapnya.


Sumur Bor 2 merupakan bagian dari program 100 Sumur Bor Peduli Kampung untuk Indonesia.


Sebelumnya Peduli Kampung sudah menyalurkan program Sumur Bor 1 di Kelurahan Sukadanaham dan saat ini sedang membuat Sumur Bor 3 di Pondok Pesantren Tahfizul Quran Darul Hidayah kelurahan Pinang Jaya.


Selain program sumur bor, Peduli Kampung juga melakukan berbagai program sosial di wilayah Bandar Lampung, seperti sedekah beras, sedekah sayur, sedekah sembako, sedekah kafalah guru ngaji, dan berbagai bazar murah.


“Seluruh kegiatan peduli kampung kami laporkan juga di instagram Peduli Kampung (pedulikampung.id) serta situs Kita Bisa (kitabisa.com/pedulikampung),”terang Arif.


“Kami mendukung program-program Peduli Kampung karena luas manfaatnya dan membahagiakan sesama,” ucap Prasetyo perwakilan dari Lazdai Peduli Bandar Lampung.


Saptuah, ketua RT 07 LK II Sumur Putri menyatakan senang dan berterima kasih atas pembuatan sumur bor.


“Sumur bor ini memudahkan warga kami untuk mendapatkan air bersih,” ucapnya. (R/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments